Home / Liga Inggris / Media Italia Memberikan Angin Segar Untuk Suporter Arsenal

Media Italia Memberikan Angin Segar Untuk Suporter Arsenal

Apakah ini berita yang sudah ditunggu oleh suporter Arsenal? Halaman depan surat kabar olah raga ternama di kota Roma, Corriere dello Sport (CdS), memastikan kabar bagus untuk fans The Gunners, Rabu (20/7/2016).

Pasalnya, Wanda Nara, agen sekaligus istri dari kapten Inter Milan, Mauro Icardi, bakal bertolak dari Italia menuju ke London, Inggris. Agendanya berjumpa dengan perwakilan Arsenal terkait prospek penawaran kontrak sekaligus kesepakatan transfer musim panas 2016-2017.

Sebagaimana diketahui, masa depan Icardi sebagai il capitano I Nerazzurri memang terus diperbincangkan selama hampir satu bulan terakhir. Terlebih Wanda terus aktif berbicara ke media serta dalam media sosial perihal ketidakpuasan suaminya di Inter.

Setelah menyatakan Atletico Madrid sudah berupaya menawar Icardi. Kali ini Wanda berupaya membawa attacante internasional Argentina tersebut ke Emirates Stadium.

CdS meyakini, hari ini The Gunners siap mengajukan penawawan gaji 6 juta Euro per tahun plus bonus untuk striker berumur 23 tahun tersebut. Untuk maharnya sendiri, diperkirakan bakal ada di angka 45-50 juta Euro.

About admin