Home / Motogp / Maverick Vinales Berharap Dapat Mengulangi Masa Lalu Manis Di Silverstone

Maverick Vinales Berharap Dapat Mengulangi Masa Lalu Manis Di Silverstone

Maverick Vinales Berharap Dapat Mengulangi Masa Lalu Manis Di Silverstone – Maverick Vinales punyai kisah lama manis saat balapan di Circuit Silverstone, Inggris. Rider Monster Yamaha itu mengharap dapat mengulanginya akhir minggu ini.

MotoGP Inggris bisa jadi adalah satu diantara pujaan Vinales. Dari 3 kali balapan di Silverstone pada kelas MotoGP, Vinales dapat naik tribune 2x.

Seusai kiprah pada 2015, Vinales menang di circuit itu pada 2016 sebelum naik tribune ke dua pada musim kiprahnya bersama-sama Yamaha dua tahun kemarin. Pada 2017, Vinales cuma kalah dari Andrea Dovizioso dengan beda 0.114 detik.

Di tahun 2018, balapan seri Inggris ini harus digagalkan lantaran cuaca tidak baik. 1 tahun seterusnya, Circuit Silverstone kembali berbenah serta siap mengadakan balapan MotoGP 2019.

Track circuit ikut diperbaharui dengan menambahkan aspal baru buat aspek keselamatan banyak rider. Pembenahan itu ikut diterima positif oleh Vinales yang kian percaya diri buat mendapatkan hasil bagus akhir minggu ini.

“Di Silverstone saya pertama-tama memperoleh kemenangan pertama di MotoGP, jadi saya punyai kisah lama manis di sini,” kata Vinales .

“Saya anggap lintasan ini kemungkinan pujaan buat motor kami, serta kami dapat jadi bersaing oleh karena ada aspal baru. Kami menghendaki cengkraman yang lebih baik serta dapat memberikan keuntungan kami,” sambungnya.

Sekarang ini Vinales duduk di rangking ke enam klassemen sesaat dengan 102 point. Musim ini dia baru sekali menang, ialah MotoGP Belanda.

Rekor Maverick Vinales di MotoGP Inggris

2018: – (Digagalkan)
2017: Urutan 2 (Yamaha)
2016: Urutan 1 (Suzuki)
2015: Urutan 11 (Suzuki)

About penulis77