Home / Berita Bola / Matteo Guendouzi Di Asingkan Arsenal

Matteo Guendouzi Di Asingkan Arsenal

Matteo Guendouzi Di Asingkan Arsenal – Matteo Guendouzi beritanya diasingkan Arsenal. Pemain tengah Prancis itu berlatih sendiri, serta beritanya akan dilepaskan The Gunners.

cara bermain judi slot
Guendouzi pernah jadi perhatian, waktu Arsenal 1-2 dari Brighton & Hove Albion di Amex Fase, 26 Juni 2020. Saat itu, pemain tengah 21 tahun itu ribut dengan Neal Maupay.

Walau terlepas dari sangsi FA, Guendouzi beritanya membuat manager Mikel Arteta jengkel. Bekas pemain Lorient itu tidak dibawa dalam empat pertandingan sesudahnya.

cara bermain sabung ayam
Laporan paling akhir menurut The Athletic, seperti dikutip Daily Star, Guendouzi telah tidak berlatih bersama-sama beberapa rekannya. Dia berlatih sendiri, terpisah dari Pierre-Emerick Aubameyang dkk.

Ada info Arsenal akan memperhitungkan melepasnya di bursa transfer panas musim ini. Guendouzi akan coba diganti dengan pemain lain, serta akan bicara dengannya dalam tempo dekat.

Guendouzi membuat tingkah tidak hanya di Arsenal. Di Lorient, dia sempat juga berseteru di ruangan tukar, yang membuat ditepikan semasa tiga bulan..

About penulis77