Home / Berita Bola / Matt Philips Tegaskan Tetap Bertahan

Matt Philips Tegaskan Tetap Bertahan

Matt Philips Tegaskan Tetap Bertahan

infoagenbolasbobet.net – Matt Phillips mengakui bahwa dirinya tidak akan hengkang dari Queens Park Rangers. Hal ini tentunya terlepas dari laporan yang menyebutkan Southampton serta West Bromwich Albion yang akhir akhir ini dikaitkan dengan sang pemain.

Pesepak bola berusia 24 tahun tersebut tampil ciamik sepanjang musim ini akan tetapi dengan situasi QPR yang masuk zona merah, isu kepindahannya semakin santer menyusul lantai bursa transfer yang bakal aktif pada musim panas nanti.

Dalam pernyataannya di hadapan sejumlah wartawan, Phillips berujar: “Aku sepenuhnya akan fokus membela QPR. Aku tidak akan menanggapi rumor tentang transfer ini. Aku masih mempunyai banyak hal yang akan aku buktikan di sini.” katanya

“Musim ini merupakan ujian berat untukku, tapi para suporter tetap memberikan dukungannya kepadaku. Pelatih juga sudah memberikan kepercayaannya padakua, aku masih akan tetap bermain mengenakan jersey ini.”

Sepanjang pagelaran musim ini, Phillips berhasil mengemas tujuh assists serta dua gol dalam 21 kali pertandingannya di ajang Liga Primer Ingris.

About admin