Home / Berita Umum / Ma’ruf Mengemukakan Klarifikasi Berita Hoaks

Ma’ruf Mengemukakan Klarifikasi Berita Hoaks

Ma’ruf Mengemukakan Klarifikasi Berita Hoaks  – Calon wakil presiden Ma’ruf Amin bertandang ke Pondok Pesantren Islam El Nur El Kasysyaf (Yapink) , Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Ma’ruf bersilaturahmi dengan pengurus Nahdlatul UlamMa’ruf Amin Berkunjung dengan Ulama di Bekasia (NU) serta beberapa ulama.

Ma’ruf Amin datang di Pondok Pesantren Yapink, Jalan Sultan Hasanudin, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, waktu 12. 45 WIB, Sabtu (22/12/2018) . Di area, Ma’ruf Amin diterima lantunan marawis.

” Berkunjung ini menggerakkan mereka kerjakan pergerakan hingga sampai ke tujuan. Punya arti bukan kembali membidik populasi, kumpulan-kumpulan saja. Tetapi door to door. Man to man marking. Searah dengan yang Presiden Jokowi berikan masalah micro targetting, ” kata Ma’ruf Amin, Sabtu (22/12/2018) .

Ma’ruf mengemukakan mendekati pencoblosan, dibutuhkan metode pendekatan yang tidak sama terhadap beberapa pemilih. Diantaranya kerjakan pendekatan sama dengan segmentasi.

” Pendekatan langsung terhadap beberapa pemilih sama dengan segmentasi. Semisalnya, remaja ya gunakan pendekatan remaja, ibu dengan pendekatan ibu, dll, ” kata Ma’ruf Amin.

Pendekatan itu menurut dia sekalian bisa mengklarifikasi berita-berita bohong yang tersebar. Ma’ruf mengemukakan klarifikasi berita hoaks ini butuh supaya dapat mencapai nada.

” Klarifikasi ini butuh. Dikarenakan banyak orang-orang yang terbujuk lantaran desas-desus bohong. Banyak orang-orang yang belum pula pengen menentukan lantaran desas-desus hoax. Ini mesti kita membersihkan. Ungkapkan itu bohong, fitnah, serta tidak benar, ” kata Ma’ruf.

About admin