Home / Liga Inggris / Marko Grujic Jalani Tes Medis Bersama Liverpool

Marko Grujic Jalani Tes Medis Bersama Liverpool

Marko Grujic Jalani Tes Medis Bersama Liverpool

infoagenbolasbobet.net – Salah satu klub Liga Primer Inggris, yakni Liverpool akan segera menyelesaikan proses kepindahan dari Marko Grujic selepas sang pemain sudah tiba di Merseyside dan segera melakoni serangkaian tes medis.

Klub yang berjuluk The Reds tersebut sudah menemukan kata sepakat dengan klub Red Star Belgrande untuk segera membayar nilai trnasfer Marko seharga 5,1 juta. Pemain tengah yang masih berumur 19 tahun tersebut pun telah kedapatan terbang menuju Inggris di akhir munggu kemarin untuk segera merampungkan negosiasinya.

Proses negosiasi Marko dulu sempat berhenti beberapa minggu lalu. Asisten pelatih Liverpool, Zeljko Buvac, tertartik dengan Grujic, namun ayah si pemainmencegah perpindahan anaknya itu. Akan tetapi, sang pemain muda itu di isukan sudah tiba di Anfield.

Pemain muda berkebangsaan Serbia tersebut akan secara resmi jadi bagian dari Liverpool terhitung semenjak jendela transfer bulan Januari ini, namun bakal di pinjamkan kembali lagi menuju Red Star sampai akhir musim panas nanti.

About admin