Home / Liga Jerman / Marco Reus : Saya Tidak Akan Bergabung Dengan Barcelona

Marco Reus : Saya Tidak Akan Bergabung Dengan Barcelona

Marco Reus : Saya Tidak Akan Bergabung Dengan Barcelona

infoagenbolasbobet.net – Kondisi minor yang sedang dialami Borussia Dordmund membuat isu kepindahan punggawanya pada akhir pekan nanti kian ramai dibicarakan. Dordmund yang saat ini menjadi penghuni buncit klasemen, harus merelakan pemainnya pergi apabila hal ini terus terjadi.

Mats Hummels dan Marco Reus adalah pemain yang paling sering diberitakan akan meninggalkan Borussia Dordmund. Nama terakhir ini sering dikait-kaitkan dengan raksasa La Liga, Barcelona.

Barcelona memang sudah sejak lama datangkan Marco Reus ke Camp Nou. Tetapi selalu menemui jalan buntu ketika bernegosiasi dengan managemen Borussia Dordmund.

Namun justru sebaliknya yang disampaikan oleh Marco Reus. Menurutnya dirinya tidak akan bergabung dengan Barcelona, sebab di sana pasti kesempatan bermain cukup kecil.

“Sulit rasanya menolak Barcelona, tim yang penuh prestasi serta memiliki banyak fans di seluruh jagad. Namun tidak dengan saya, sebab saat ini di Barcelona sudah banyak penyerang-penyerang hebat. Mungkin kali ini, Barcelona tidak menjadi tujuan saya”, jelas Maro Reus.

About admin