Home / Liga Inggris / Mancini MAsih Bidik Yaya Toure

Mancini MAsih Bidik Yaya Toure

Mancini MAsih Bidik Yaya Toure

infoagenbolasbobet.net – Roberto Mancini menyatakan kembali kekaguman nya terhadap sosok Yaya Toure, pemain yang menempati posisi sebagai igelandang di Manchester City yang juga menjadi bidikannya.

Pemain asal Pantai Gading tersebut memang menjadi target utama sang Manajer pada bursa transfer muusim panas yang akan datangdatang, akan tetapi belum ada tanda tanda jika Internazionale baka sukses bisa mendapatkannya.

Mancini pun tidak ingin tergesa gesa dalam upayanya memboyong pemain Citizen itu, walaupun dia juga tidak membantah ingin segera melihat sang pemain berada dalam pasukannya.

“Kami di sini berbicara tentang pemain yang sangat hebat, namun dia masih merupakan milik City, kami bakal melihat hal apa yang bakalan terjadi,” ujar Mancini kepada awak media, Sabtu (15/7/2015).

“Masih terdapat kemungkinan untuk bisa mendapatkannya, namun juga ada pihak yang lain yang juga akan mengambil keputusan,” imbuhnya.

Selain Toure, Paulo Dybala pun dikabarkan masuk dalam teropong Mancini., meskipun sampai saat ini belum terdapat isyarat mereka bakal bisa melabuhkan pemain Palermo itu.

About admin