Home / Liga Champions / Manchester City Kontra Dynamo Membosankan | Liga Champions

Manchester City Kontra Dynamo Membosankan | Liga Champions

Kabar terbaru datang dari ajang Liga Champions yang baru malam dini hari tadi tim Mnachestre City kontra dengan Dynamo. Laga yang telah berlangsung tersebut memang lah cukup membosankan karena satu jam kedua tim ini sama sekali tak mmbuat peluang untuk menjebol gawnag masing- masing. Meski begitu tim City lah yang erhasil keluar menjaid pemenang dan tentu saja yang lolos untuk masuk di ajang Liga Champions nantnya. Karean hasil agregat yang mereka miliki 3- 1.

Tentu saja Manchester City senang dengan keadan yang mereka dapatkan dengan lolos masuk di Liga Champons hanya saja hal itu di sertai dengan keadaan yang tidak menyenangkan yaitu Vincent Kompany dan juga Nicolas Otamenda yang harus istirahat beberapa saat karena mendapatkan cedera saat pertandingan tersebut masih berlangsung. Di laga yang berikutnya akan sangat sulit karena dua punggawa hebat itu harus tak iut serta untuk pemulihan tentunya.

Apalagi ada yang memperkirakan kedua punggawa hebat tersebut tak akan cepat untuk kembali berjuang bersama timnya, akan memakan waktu untuk pemulihan itu tentu membuat City akan merasa berat dalam laga yang berkutnya.  Mungkin sekitaran 30 har untuk penyembuhan cedera itu.

 

About admin