Home / Berita Bola / Manchester City Akan Segera Datangkan Lionel Messi

Manchester City Akan Segera Datangkan Lionel Messi

Manchester City Akan Segera Datangkan Lionel Messi – Lionel Messi benar-benar ditunggu Manchester City, sekalinya Barcelona masih berkemauan menjaga dianya. Man City siap memberikan Messi penawaran menarik.

Sejak dari musim panas lalu Man City dipercaya telah sangat ketarik mempelajari peluang menggandeng Messi, sesudah La Pulga ingin tinggalkan Barcelona.

Tetapi, waktu itu Josep Maria Bartomeu yang jadi presiden Barca menggarisbawahi klausul pelepasan sejumlah 700 juta euro untuk Lionel Messi, yang selanjutnya menghentikan usaha pendekatan Man City.

Waktu itu Messi pun tidak bersikukuh memaksain kepindahnya dari Barcelona, dengan Manchester City beritanya hanya siap keluarkan pelunasan 50-70 juta euro ingat kontrak pemain berkaitan tinggal sampai musim panas 2021.

Tetapi, seperti dikutip Marca, Pep Guardiola sebagai manager Man City tetap penuh ketertarikan untuk bereuni dengan Lionel Messi meskipun club itu tidak akan bergerak saat sebelum pemain berkaitan ngomong ingin keluar dari Barcelona.

Disebut selanjutnya, andaikan nanti Messi buka kesempatan komunikasi, beberapa pejabat Man City telah menyiapkan sebuah penawaran. Apa lagi Guardiola perlu pemain unggulan baru untuk membobol gawang musuh selesai ditegaskan melepaskan Sergio Aguero.

Faksi Manchester City beritanya yakin Lionel Messi, yang pada 24 Juni kedepan akan berumur 34 tahun, bisa main di tingkat paling tinggi sepanjang 2 tahun di depan.

Berkenaan dengan itu, Manchester City siap memberikan kontrak berbentuk penawaran 2 tahun main di club itu plus kesempatan lain andaikan dia berasa perlu rintangan baru, berbentuk peluang main di club sepakbola ‘saudara’ the Citizens. Paling kemungkinan New York City di MLS.

Pilihan itu sebenarnya bukan kesempatan ini saja menyodok. Tetapi Manchester City disebut cukup percaya kesempatan yang mereka pasarkan dapat mengunggah ketertarikan Messi.

Di lain sisi, Manchester City siap-siap hadapi kompetisi dalam memperoleh Messi bila superstar asal Argentina itu ingin tinggalkan Barcelona musim panas kelak. Ada Paris Saint-Germain yang secara keuangan siap juga menggandeng Lionel Messi.

About penulis77