Home / Liga Inggris / Manajer: Chelsea Siap Hadapi Segala Tantangan Hingga Akhir Musim

Manajer: Chelsea Siap Hadapi Segala Tantangan Hingga Akhir Musim

Manajer: Chelsea Siap Hadapi Segala Tantangan Hingga Akhir Musim

infoagenbolasbobet.net – Jose Mourinho yang merupakan manajer Chelsea menyatakan bahwa dirinya sangat optimis mampu melakoni sejumlah pertandingan pada bulan April ini dengan lancar, sehingga akan memudahkan bagi timnya untuk meraih gelar Liga Primer di musim ini.

Kemenangan dengan skor tipis 2-1 saat melawan Stoke City pada hari Sabtu (4/4/2015) yang lalu ditambah engan kekalahan 2-1 Manchester City atas Crystal Palace hari Senin (6/4/2015) makin mendekatkan jarak Chelsea terhadap gelar juara. Sekarang ini, The Blues bertengger di puncak klasemen dan terpaut tujuh angka dari peringkat di bawahnya, Arsenal, serta masih menyisakan satu laga.

Setelah melawan Stoke City, Chelsea akan bertanding dengan lawan yang cukup sulit pada buulan April ini, diantaranya QPR, Arsenal, MU, serta yang tyerakhir Leicester City. Mourinho masih percaya diri terhadap kemampuan anak asuhnya untuk tetap mempertahankan posisinya sebagai pemuncak klasemen hingga bulan Mei yang akan datang.

“Kami memiliki mentalitas bermain yang sangat kuat. Kami akank mencoba untuk mengatasi pertandingan sulit selama musim ini. Kami telah mempersiapkan diri untuk menghadapi semua tantangan ,” kata Mourinho.

About admin