Home / Liga Inggris / Manajer Arsenal Bohong Pada Fans ?

Manajer Arsenal Bohong Pada Fans ?

Manajer Arsenal Bohong Pada Fans ?

infoagenbolasbobet.net – Juru taktik Arsenal, yakni Arsene Wenger mendapat tuduhan berbohong terhadap fans The Guners mengenai minimnya pembelian pemain serta kondisi Danny Welbeck.

Pria asal Prancis itu beberapa waktu yang lalu sempat berjanji apabila Welbeck akan kembali selepas jeda internasional. Akan tetapi pada kenyataannya, setelah menjalani operasi, mantan striker Manchester United tersebut bakal menepi sampai Natal.

Seperti diketahui, The Gunners tidak mampu mendaratkan striker baru pada jendela transfer musim panas kali ini. Kegagalan tersebut pun diasumsikan apabila Welbeck akan segera fit 100 persen dari cedera yang dialaminya.

Akan tetapi, pada faktanya, Welbeck akan kembali tampil setelah Natal tahun ini. Situasi tersebut memicu anggapan apabila Wenger telah berdusta kepada fans.

“Wenger sebenarnya tahu jika hal itu bakal menghadirkan tekanan cukup besar bagi dirinya untuk bergerak serta mendatangkan satu striker,” kata Peter Wood, seorang penulis dalam sebuah blog bernada kesal.

About admin