Mahasiswa Di Makasar Lakukan Demo Atas Perppu KPK

Agen Casino

Mahasiswa Di Makasar Lakukan Demo Atas Perppu KPK – Mahasiswa di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) ini hari dijadwalkan melaksanakan pergerakan di jalan buat memajukan Presiden Joko Widodo (Jokowi) lekas menerbitkan Perppu KPK. Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah memohon mahasiswa melaksanakan pergerakan dengan damai serta tak pemberontak.

” Kami menjunjung, kalau ia bakal memberikan inspirasi, revisi, ataupun semestinya apa yang sejauh ini berubah menjadi tinjauan mereka. Semestinya kami mesti dengar, ” kata Nurdin selesai upacara hari Peringatan Sumpah Pemuda di lapangan Rujab Gubernur Sulsel, Makassar, Senin (28/10/2019) .

Nurdin memberikan pesan terhadap mahasiswa buat memberikan integritasnya dalam melaksanakan pergerakan. Ia lantas memberikan pesan biar pergerakan mahasiswa tak dimasuki pelaku provokator.

” Pesan saya satu, perlihatkan jadi pemuda yang benar-benar punyai jiwa kesatria serta yang ke dua beri reliabilitas kita, kekuatan kita, yang penting jangan pemberontak, ” tegasnya.