Home / Berita Bola / Madrid Menuai Tiga Point

Madrid Menuai Tiga Point

Madrid Menuai Tiga Point  – Karim Benzema membuat dua gol kala Real Madrid menang atas Espanyol. Pujian lantas dilepaskan Santiago Solari buat strikernya itu.

Madrid menuai tiga point dari lawatan ke markas Espanyol di minggu ke-21 Liga Spanyol. Berlaga di RCDE Tingkat, Senin (28/1/2019) pagi hari WIB, Los Blancos menang 4-2.

Benzema membuat dua gol dalam kompetisi itu. Penyerang 31 tahun itu buka kelebihan Madrid dalam menit ke-4 serta membuat gol ke-tiga timnya mendekati sesi pertama selesai.

Dengan dua golnya itu, Benzema saat ini udah membuat sembilan gol di Liga Spanyol. Ia adalah top skorer Madrid di Liga Spanyol sampai kini.

Solari lantas gak malas buat memberi pujian pada strikernya itu. Tampilan menantang Espanyol dimaksud Solari mengatakan level perform Benzema di selama musim.

” Karim luar biasa ini hari, namun ia senantiasa mainkan permainan yg komplit, ” kata Benzema seperti ditulis ESPN FC.

” Hari inilah membuat dua gol, gol-gol yg bagus. Ia mengatakan apakah yg udah ia beri selama musim serta hampir di selama karirnya. “

” Ia bermain di level tinggi tahun ini. Permainannya bikin mereka yg ada disekelilingnya bermain lebih baik serta ia tidak juga pelit upaya, ” ujarnya.

Hasil menantang Espanyol jadi kemenangan ke-tiga Madrid dengan cara berturutan di Liga Spanyol. Mereka saat ini menyatukan 39 point di posisi ke-tiga.

About admin