Home / Liga Inggris / Luke Shaw Tak Sabar Segera Bermain

Luke Shaw Tak Sabar Segera Bermain

Luke Shaw lama absen karena dibekap cedera patah tulang kaki. Sesudah pulih, ia telah tak sabar untuk kembali segera merumput.

Shaw bermain bagus untuk Manchester United pada awal musim lalu, hingga terhentikan oleh tekel keras Hector Moreno saat United bermain kontra PSV Eindhoven, September 2015. Tekel Moreno tersebut menyebabkan tulang kaki kanan Shaw patah pada dua bagian.

Shaw langsung mendapat pertolongan pertama di lapangan, dan diberikan oksigen serta dirawat oleh sembilan staf medis. Sesudahnya, ia langsung dibawa ke rumah sakit di Eindhoven untuk dioperasi. Bek kiri berumur 21 tahun tersebut absen sekitar tujuh bulan. Ia baru dapat kembali latihan April 2016.

Jelang persiapan pramusim 2016/2017, Shaw telah pulih sepenuhnya. Eks bek Southampton tersebut telah ikut sesi latihan dengan tim utama United di bawah asuhan Jose Mourinho. Ada kemungkinan Shaw akan dimainkan pada saat United melakukan uji tanding kontra Wigan Athletic, Sabtu (16/7/2016) waktu setempat. Luke Shaw pun mengaku sangat menikmati metode latihan yang diberikan oleh Jose Mourinho.

About admin