Home / Berita Bola / Lucas Moura Mengharap Harry Kane Tak Hengkang

Lucas Moura Mengharap Harry Kane Tak Hengkang

Lucas Moura Mengharap Harry Kane Tak Hengkang – Lucas Moura mengharap Harry Kane tidak pergi dari Tottenham Hotspur. Menurut dia, Spurs akan kesusahan cari alternatif yang sebanding, bila Kane pergi.

Kane telah mengutarakan siap pergi dari Tottenham, bila team asal London ini tidak segera dapat merealisasikan kemauannya mendapatkan gelar.

MU disebut berkesempatan jadi dermaga paling baru profesi kapten tim nasional Inggris. Setan Merah diprediksikan harus mengeluar dana 200 juta euro untuk amankan layanan Kane.

Seandainya transfer ini terjadi, Kane akan dengan status untuk pemain paling mahal di dunia. Tim The Lillywhites pasti akan mendapatkan keuntungan yang besar sekali.

Tetapi, Moura mengharap kepindahnya Kane ke club lain tidak terjadi.Bola88 Pemain dari Brasil ini percaya Tottenham akan kesusahan cari alternatif Kane, bila dia keluar.

Kane menjadi mesin pencetak gol penting Spurs dalam lima musim paling akhir. Semenjak musim 2014/2015 sampai 2019/2019, Kane tetap cetak lebih dari 20 untuk Tottenham. Sesaat pada musim ini, striker 26 tahun ini masih dapat mencatatkan 17 gol walau sekarang harus bergelut dengan luka otot.

“Susah mengulas hal yang mengenai hari esok berkaitan negosiasi transfer karenanya ialah ketetapan pribadi. Saya percaya jika tiap musim Tottenham terima penawaran untuk Harry Kane, ” kata Moura diambil dari Sky Sports.

“Bukan saya yang perlu putuskan, tapi tentunya saya ingin bermain dengannya pada Sbobet Casinomusim depan. Saya ingin masih dengannya sebab ia penting buat kami serta tidak gampang untuk temukan pemain kelihatannya.”

“Kesemua orang tahu ia pemain hebat. Ia penting buat kami, ia penyerang kami serta cetak gol nyaris di tiap laga. Saya percaya (Jose) Mourinho ingin mempertahankannya. Ia akan dihandalkan di tersisa musim ini serta musim depan, ” tutur bekas pemain Paris Saint-Germain ini memberikan tambahan.

About penulis77