Home / Liga Inggris / Louis Van Gaal : Saya Memang Ingin Menyimpan Van Persie

Louis Van Gaal : Saya Memang Ingin Menyimpan Van Persie

Louis Van Gaal : Saya Memang Ingin Menyimpan Van Persie

infoagenbolasbobet.net – Isu cedera yang dialami Van Persie pada laga kontra Cambridge United kemarin segera dibantah oleh sang manager, Louis Van Gaal.

“Van Persie tidak cedera, saya ingin dirinya fit ketika kami menghadapi West Ham United nanti, oleh karena itu saya menariknya keluar. Itu saja, tidak ada alasan lain”, jelas Louis Van Gaal.

Van Persie yang ditarik keluar pada menit ke enam puluh lima, memang sempat menjadi tanda tanya. Sebab sebelumnya Van Persie telah menciptakan beberapa peluang, namun masih gagal menembus jala Cambridge United.

Van Persie digantikan oleh James Wilson. James sendiri akhirnya membukukan satu gol tambahan bagi United. Setelah melakukan pergerakan individu yang bagus, pemain berusia 19 tahun tersebut akhirnya bisa menceploskan bola ke gawang Cambridge.

“Setelah laga berakhir akhirnya saya menyadari, keputusan menggantikan Van Persie adalah tepat. Sebab Wilson mampu bermain baik, bahkan mencetak gol. Van Persie hanya saya simpan, untuk menghadapi West Ham, bukan karena cedera”, pungkas Van Gaal.

About admin