Home / Liga Inggris / Louis Van Gaal Dukung Rooney Akhiri Puasa Gol

Louis Van Gaal Dukung Rooney Akhiri Puasa Gol

Louis Van Gaal Dukung Rooney Akhiri Puasa Gol

infoagenbolasbobet.net – Juru taktik Manchester United, yakni Louis van Gaal tak ragu untuk mendukung Wayne Rooney agar sang pemain segera menyudahi masa puasa golnya di ajang Liga Primer Ingris.

Striker berumur 29 tahun itu gagal mencatatkan gol dalam beberapa laga terakhir domestik The Red Devils, dan melewatkan sepuluh pertandingan tanpa menceploskan bola ke gawang lawan sejak musim kemarin.

“Rooney mencetak gol kala kontra Club Brugge. Tidak peduli gol itu di cetaknya di Liga Primer ataukah Liga Champions. Saya senang pada saat bisa mencatatkan banyak gol, siapa saja pemain yang melakukannya,” kata manajer berkebangsaan Belanda tersebut.

“Akan tetapi, kami harus bisa lebih tajam lagi. Pada saat kami sering dominan dalam setiap pertandingan, maka kami wajib memenangkan laga itu. Rooney memiliki kapasitas untuk mencetak gol, macam Juan Mata, Depay, Martial serta Marouane Fellaini.”

Sebelum ini, Rooney telah melampaui rekor Charlton sebagai pencetak gol paling banyak dalam sejarah The Three Lions, dengan mencatatkan golnya yang ke-50.

About admin