Home / Liga Inggris / Liverpool Ijinkan Coutinho Pergi

Liverpool Ijinkan Coutinho Pergi

Liverpool Ijinkan Coutinho Pergi – Legenda Liverpool, John Barnes, memberi respon masalah isu Philippe Coutinho juga akan geser dari Anfield. Menurut dia, bukanlah satu problem besar bila pemain asal Brasil itu hengkang pada bursa transfer musim panas ini.

Ditulis BolaSport. com dari ESPNFC, Barnes menyebutkan kalau Liverpool juga akan tetaplah kompetitif. Dia percaya dengan skuad The Reds garapan manajer Juergen Klopp.

” Juga akan jadi hal yang bagus bila Liverpool berhasil menjaga Coutinho. Namun bila dia pergi, saya juga akan mendoakan yang paling baik baginya, ” tutur Barnes.

Kepindahan Coutinho, kata Barnes, akan tidak demikian merubah The Reds. Sebab, Liverpool ditempati pemain-pemain dengan kwalitas mumpuni untuk berkompetisi.

” Bila Coutinho geser, Klopp masih tetap mempunyai skuad yang bagus, ” kata pemain yang sempat membela Liverpool sepanjang 10 musim itu.

” Klopp juga akan temukan langkah untuk mengoptimalkan potensi tim Liverpool tanpa ada Coutinho. Klopp juga akan tetaplah temukan strategi supaya tim Liverpool tetaplah dapat berkompetisi dengan tim yang lain. “

Diluar itu, pria 53 th. itu juga menyoroti semangat Coutinho waktu melawan Leicester City, Sabtu (22/7/2017). Dalam duel itu, bekas pemain Inter Milan ini cetak satu gol indah.

” Sesudah Coutinho cetak gol, tidak ada selebrasi atau semacamnya, ” papar Barnes.

” Kelihatannya ada yang salah dengan Coutinho di Liverpool, ” tutur Barnes meneruskan.

Coutinho diberitakan telah menyetujui kontrak dengan pihak Barcelona, tetapi tim Catalan itu belum juga menjangkau kata setuju dengan Liverpool. Menurut data Transfermarkt, harga pasar pemain 25 th. ini 45 juta euro (sekitaran Rp 787, 685 miliar).

Coutinho, yang dibeli dari Inter pada Januari 2013, memberi peran besar untuk Liverpool pada musim kemarin. Dia menyumbang 13 gol serta tujuh assist dari 31 penampilannya di Liga Inggris untuk membawa The Reds finish di tempat ke-4, hingga memiliki hak mencapai ticket kwalifikasi Liga Champions.

About admin