Home / Berita Bola / Liverpool Bidik Pemain Baru

Liverpool Bidik Pemain Baru

Liverpool Bidik Pemain Baru  – Bursa transfer Januari udah dibuka. Walau begitu, Liverpool Kedengarannya gak bakal repot mencari pemain baru.

The Reds didapati udah mengambil Takumi Minamino, dari Red Bull Salzburg. Dia dihadirkan di harga meriah dan murah, ialah ‘hanya’ 7, 25 juta Paun.

Walau begitu, Liverpool di rasa diperlukan penambahan amunisi, mengingat beberapa pemain tengah merasakan luka. Di titik belakang, memiliki Nathaniel Clyne, Dejan Lovren, serta Joel Matip yang masih menepi.

Di titik tengah, Fabinho serta Alex Oxlade-Chamberlain pula masih ada di ruangan perawatan. Xherdan Shaqiri pula didapati mengalami luka hamstring enteng.

Akan tetapi Klopp gak ingin asal beli pemain. Dia bahkan juga mengindikasikan bisa gak bakal memiliki pemain yang diambil Liverpool.

Saya telah mengetahui (bakal diberi pertanyaan bab transfer) , ” kata Klopp pada wartawan mendekati pertandingan menentang Sheffield United, seperti dilansir situs sah club.

” Kami selamanya melawan keadaan yang sama tiap tahun. Apa kamu pingin beli bek tengah, Klopp? Saya bakal jawab ‘ya’. Namun dua minggu selanjutnya? Saya menyebutkan ‘tidak’, sebab nyata-nyatanya banyak pemain saya udah sembuh. Keadaannya kerapkali sangat tricky. “

” Jadi, tak, kami barangkali gak bakal sibuk-sibuk sangat di bursa transfer (musim dingin) . Kami bakal terus memandang apa yang bakal berlangsung kelak, namun kelihatannya sich tak, ” ujarnya mengaitkan.

Liverpool bakal melawan Sheffield United dalam kelanjutan Liga Inggris di Anfield, Jumat (3/1/20) jam 03. 00 pagi hari WIB.

About admin