Home / Berita Bola / Liverpool Akan Gagal Juarai Liga Inggris

Liverpool Akan Gagal Juarai Liga Inggris

Liverpool Akan Gagal Juarai Liga Inggris – Kesempatan Liverpool memenangi Liga Inggris terancam pupus menyalip wabah virus corona yang menyerang.menimpa Inggris. Akan tetapi eksekutif The Reds, Juergen Klopp, gak terus risau dengan hal semacam itu.

Di dataran Britania Raya, virus corona udah menginfeksi lebih dari 2. 600 orang, 60 salah satunya gak selamat. Pandemi ini bikin semuanya acara olahraga di Inggris mesti rehat, termasuk juga Liga Inggris yang diliburkan paling tidak hingga 3 April.

Situasi ini jelas mengganggu kesempatan baik Liverpool. Mereka cuma miliki jarak dua Agen Sbobet88kemenangan buat meyakinkan trofi Liga Inggris pertama dalam 30 tahun.

Bahkan juga apabila penebaran virus corona gak cepat didesak, ada peluang pertandingan mesti di tunda lebih lama, yang mana bakal bertambah mengintimidasi kesempatan juara Liverpool.

Meskipun demikian, Klopp terus tenang. Dalam acara podcast JD Sports, ‘In The Duffle Bag’, sisa pelatih Mainz 05 serta Borussia Dortmund itu memberi isyarat kalau a gak pusing pikirkan hal semacam itu.

” Itu cuman sepakbola, cuman suatu permainan. Bukan perihal yang serius sesungguhnya, cuma permainan, ” kata Klopp.

” Terdapat banyak perihal penting yang lain dalam kehidupan. http://167.114.18.192/~m828bet/Jadi coba terus tenang serta menikmatinya, ” kata pelatih berasal dari Jerman itu.

Klopp masih tenang gak masalahkan titel juara gak diberikan terhadap Liverpool musim ini. Ada perihal yang lebih penting untuk dia. Ia bakal focus pada menentang Corona sampai aman.

About penulis77