Home / Uncategorized / Listrik di Landasan Pesawat Mati, Picu Kemarahan Penumpang

Listrik di Landasan Pesawat Mati, Picu Kemarahan Penumpang

Listrik di Landasan Pesawat Mati, Picu Kemarahan Penumpang – Kegiatan penerbangan di Bandara Halim Perdanakusuma terganggu dikarenakan lampu landasan mati. Penumpang yang dapat pergi dari Bandara Halim masihlah menanti kejelasan penerbangan.

Baharuddin, calon penumpang yang dapat menuju Surabaya yaitu satu yang masihlah bertahan di bandara. Pemberitahuan perihal hambatan itu pernah diungkapkan pihak bandara ataupun maskapai penerbangan.

” Dari Citilink udah berikan keterangan lampu di bandara ada perbaikan. Belumlah ada kepastian kapan keberangkatan. Dari pihak AP (Angkasa Pura) II, hakikatnya sekedar mengatakan ‘mohon minta dimaafkan’, ” kata Baharuddin waktu dihubungi, Senin (30/10/2017) .

Dia mengemukakan, sebagian penumpang pernah emosi dikarenakan tdk beroleh kejelasan kembali.

” Orang disini menyadari awalannya. Sekedar seterusnya tiada pemberitahuan kembali. Penumpang disini pada emosi, minta keterangan segera ke kantor maskapai, ” tangkisnya.

” Penumpang kan pada emosi, ada yang minta hotel serta refund. Pihak Citilink pengen kasih 50 ribu serta refund, ” sambungnya.

Baharuddin sendiri dijadwalkan terbang pada 20. 15 WIB ke Surabaya. Dia beroleh pemberitahuan ada problem itu selagi akan boarding.

Baharuddin mengemukakan ada 4 penerbangan yang terganggu akibatnya hambatan ini. Tidak cuman ke Surabaya, ada pula penerbangan ke Medan, Denpasar, serta Yogyakarta.

Asa pernah tampil waktu penumpang maksud Medan dipersilakan masuk ke pesawat. Tapi, hingga waktu ini masihlah belum pula sanggup terbang ke Surabaya.

” AP pengen kirim perwakilan kesini. Kita tunggulah saja, ” ucap dia.

Baharuddin juga menyanggah seandainya pihak AP II memberikannya minuman dan makanan terhadap penumpang yang alami penundaan (delay) terbang. ” Saya ada pada sini, penumpang tdk diberi minuman dan makanan, ” ungkap dia.

Menurut pihak AP II, problem ini dipicu ada lampu di landasan yang mati. Penerbangan dipending dikarenakan argumen keamanan. Pihak AP II tengah mengupayakan menyalakan lampu serta mencari tahu yang memicu lampu yang mati. Lebih dari satu penerbangan diarahkan ke Bandara Soekarno-Hatta.

About admin