Home / Liga Italy / Lazio Pertimbangkan Alexandre Pato Dan Yoann Gourcuff

Lazio Pertimbangkan Alexandre Pato Dan Yoann Gourcuff

Lazio Pertimbangkan Alexandre Pato Dan Yoann Gourcuff

infoagenbolasbobet.net – Lazio dilaporkan masih mempertimbangkan untuk mendatangkan Alexandre Pato serta Yoann Gourcuff demi mengarungi musim mendatang.

Pato sendiri saat ini masihi bearada di Sao Paulo dan menyandang status sebagai pemain pinjaman dari klub asalnya, Corinthians, akan tetapi mantan striker AC Milan tersebut telah mengungkapkan ketertarikannya untuk kembali tampil di ajang Serie A Italia.

Internazionale sempat dikaitkan dengan kepindahan Pato, akan tetapi hingga sejauh ini belum ada proposal resmi yang diajukan. Sementara Lazio bersiap untuk mengajukan tawaran yang nilianya mencapai 8 juta euro bagi penggawa timnas Brasil tersebut.

Selain Pato, Lazio juga diisukan ingin mendatangkan Gourcuff, di mana sang pemain ingin membuka peluangnya tampil di ajang Piala Eropa tahun 2016 mendatang dan ingin tampil lebih sering membela skuat utama, satu hal yang nyaris tidak pernah didapatkannya kala memperkuat Lyon.

Akan tetapi, besarnya honor yang didapatkank Gourcuff di klub yang tampil di ajang Ligue 1 Prancis tersbut dapat menjadi halangan tersendiri untuk Lazio.

About admin