Home / Liga Inggris / Laga Manchester City Tanpa Vincent Terancam Babak Belur | Liga Inggris

Laga Manchester City Tanpa Vincent Terancam Babak Belur | Liga Inggris

Dini hari tadi tim Mnachestre City mendapatkan keberuntungan yang sealigus bisa di bilang kesialan pula , mengapa demikian di laga yang memperbutan posisi untuk masuk ke ajang Liga Champions kontra dengan Dynamo Kiev tersebut merea memang menjaid pemenangnya. Hanya saja mereka harus kehilangan pemain andaan City Vincent Kompany akibat mengalai cedera pada pertandingan tersebut. Selain Kompany yang mendapatkan cedera di pertandingan kemarin ada pula nama lain yaitu kapten tim ini Nicolas Otamendi yang juga merasakan hal yang sama.

Kemenangan ini didapatkan City karena skor agrergat yang mereka miliki yaitu 3- 1. Jika di laga dini hari tadi skor nya imbang. Nicolas mendapatkan cedera pada betisnya sehingga masih berjalan 7 mnit aga sudah tak mampu kut jalannya pertandingan tersebut. Tentu saja ini bukan lah hl yang bagus bagi City mengingat di akhir minggu nanti meeka akan berjumpa degan Manchester United.

Kompany karena cedera yang menyerang ototnya sehingga telah dipastikan apabila pemin tak akan mampu ikut serta d laga berikutnya kontra UNited tersebut. Sedangkan Otamedni memang maish semu akan ia tak ikut serta atau masih memungkinkan untuk berjuang nantiinya. Ini akan sangat merugikan bagi City dan menjadi keuntungan tentunya bagi tim United.

S

About admin