Home / Berita Bola / Kurang Pertahanan Yang Di Perbaiki

Kurang Pertahanan Yang Di Perbaiki

Kurang Pertahanan Yang Di Perbaiki – Arsenal memperoleh dua pemain baru di lini serang pada bursa transfer Januari. Ketentuan untuk tidak menguatkan pertahanan dinilai mengherankan.

Arsenal memperoleh Henrikh Mkhitaryan serta Pierre-Emerick Aubameyang di bursa transfer Januari kemarin. Dua pemain ini jadi pembaruan di lini serang sesudah The Gunners melepas Theo Walcott, Olivier Giroud, serta Alexis Sanchez di periode yg sama.

Langkah ini dimaksud takkan merampungkan problem Arsenal sampai kini. Sebab masalah paling utama mereka berada di pertahanan, dengan bek-bek yg telah butuh diperbaiki. Telah sewajarnya Arsenal merekrut pemain bertahan.

” Kita memandangnya di pertandingan tengah minggu di Swansea. Anda hanya dapat berfikir, Anda selalu beli pemain menyerang tapi lihat beberapa masalah lama, ” ungkap Carragher dilansir Sky Sports.

” Problemnya takkan hilang, takkan hilang karna apa yg berlangsung di Januari kemarin. Mereka bahkan juga mungkin saja lebih buruk karna ada semakin banyak pemain menyerang di lapangan, ” tambah eks pemain Liverpool ini.

Arsenal dihajar Swansea City 1-3 di pertandingan terbarunya. Dengan kekalahan itu, scuad garapan Arsene Wenger telah kemasukan 34 gol selama ini yg jadi catatan terburuk diantara tim tujuh besar.

Sesaat untuk lini serang, Arsenal relatif baik-baik saja. Selama ini mereka telah buat 46 gol, paling baik ke-5 di liga.

Carragher menilainya Wenger tidak berhasil mengerti masalah sebetulnya di tim, hingga salah mengambil langkah di bursa transfer.

” Itu tanggung jawab Arsene Wenger. Karena dia telah lihat problemnya sepanjang 10 th., kita semuanya memandangnya, serta dia masuk ke jendela transfer serta beli seseorang penyerang serta Henrikh Mkhitaryan, ” pungkasnya.

” Para pemain kita tunjuk jadi sumber problem, kita telah tunjuk mulai sejak lama. Dia hanya tidak memandangnya. Dia tidak cukup perduli dengan bagian beda lapangan tidak hanya lini serang. “

” Usaha yg mereka kerjakan di Januari masih tetap merasa seperti tidak seseorang juga di club mengerti dengan sebenarnya apa problem yg mereka mempunyai, ” tandas analis Sky Sports ini.

About admin