Home / Liga Italy / Kontrak Baru Mauro Icardi Tinggal Menunggu Waktu

Kontrak Baru Mauro Icardi Tinggal Menunggu Waktu

Kontrak Baru Mauro Icardi Tinggal Menunggu Waktu

infoagenbolasbobet.net – Sosok Mauro Icardi, yang merupakan strikerandalan kubu Internazionale menyatrakan jika proses negosiasi kontrak anyarnya berjalan cukup positif, dan dalam wwaktu dekat ini akan segera di tanda tangani olehnya.

Diketahui, kontrak sang pemain masih berlaku sampai 2018, akan tetapi performa gemilangnya selama ia tampil di musim ini membuat sejumlah klub menginginkan tanda tangannya. Hal itulah yang menjadi alasan Inter ingin mengikat pemain yang berusia 21 tahun tersebut untuk jangka panjang.

“Kami sudah semakin dekat untuk mencapai kesepakatan terkait kontrak baru dengan klub. Secara pribadi, aku ingin tetap tinggal di sini. Jadi sekarang ini hanya tinggal menunggu informasi dari agen saya dan juga dari klub,” kata Icardi kepada awak media.

Selain hal itu, sang pemain juga mengutarakan rasa senangnya pasca mencetak gol kemenangan 2-1 untuk AS Roma, hari Minggu (26/4/15) lalu. Dan diketahui, kemenangan itu membuat sekuat besutan Roberto Mancini naik ke posisi ke-9, dengan masih terpaut lima angka menuju Liga Europa.

About admin