Home / Liga Inggris / Kontra Spurs, Cech Berikan Suport Penjaga gawang Kedua Arsenal | Liga Inggris

Kontra Spurs, Cech Berikan Suport Penjaga gawang Kedua Arsenal | Liga Inggris

Tim The Gunner sepertinya memang harus memutar strategi untuk menggantikan penjaga gawang utama mereka Pter Cech yang saat ini mengalami cedera ketika tim Arsenal berjuang kontra dengan tim Swansea City  pada hari sabtu kemarin. Pada laga yang akan di jalani oleh tim Arsenal nantinya kontra Totthenham Hotspur di pastikan tak akan ikut. Dan akhirnya memang nama David Ospina lah yang akan menjaid kiper di laga nantinya tersebut. Cech percaya akan kemampuan yag di miliki oleh penjaga gawnag keduatim Arsenal ini.

Dengan kemampuan yang ia punya OSPINA MEMANG WAJIB MENJAID KIPER YANG HARUS MEMBELA TIM Arsenal di laga nanti, semua orang yang berphak ke kami tentu saja memberikan dukugan secara penuh terhadap pemain satu ini unuk menampilkan yang terbaik nantinya. Ia adalah penjaga gawnag yang hebat dan juga handal, ungkap Cech. Pengalaman yang di miliki Ospina pun juga sangat banyak sehingga tak mungkin bagi kiper satu ini untuk menjadi suatu masalah bagi tim nantinya ketika pertandingan di mulai, ungkap Cech.

Ia juga telah berhail menunjukkan ketika laga yang kemarin ia telah ikut serta dan semua rjalan dnegan baik baik saja saya yakin untuk pertandingan nanti juga akan lancar saja. Cech memang lah sudah di perkirakan akan absen untuk membela timnya kurang lebih selama 1 bulan. Saya akan isttiraha dan menjalani pemulihan sampai satu bulan maka saya memberikan kepercayaan karena memang saya teah percaya pada Ospina.

About admin