Home / Unik / Konsep Ini Terinspirasi Restoran China

Konsep Ini Terinspirasi Restoran China

Konsep Ini Terinspirasi Restoran China – Ada panorama menarik di suatu outlet pizaa di Pakistan. Restoran pizza yang kerapkali dikunjungi komunitas atas di Multan ini sediakan pelayan berwujud robot yang siap mengantarkan pesanan ke meja-meja pelanggan

Ada tiga robot di resto itu yang dirias seperti pelayan wanita dengan bibir yang tersenyum membawa nampan di isi pizza serta makanan beda dan minuman bergerak dari satu meja ke meja beda. Ke tiga robot pelayan ” cantik ” ini bernama Rabia, Annie serta Jennie dengan setia menegur tiap tiap pengunjung yang datang.

Seperti ditulis dari Channel News Asia, Jumat 7 Juli 2017, Osama Jafari yang memiliki Pizza. com sebutkan, pelayan robot ini sebagai taktik buat menarik pelanggan buat datang serta mencicipi pizza di outletnya. Serta, nyata-nyatanya taktik sanggup menarik pelanggan buat datang ke outletnya.

Jafari mengakui terinsiprasi dari suatu restoran di Cina dengan pelayan robot selagi memandang acara teve. Dengan latar pendidikan tehnik lulusan Kampus Nasional Sain serta Tehnologi Islamabad, ia merakit sendiri prototipe robot dengan support ke-2 orang tuanya.

Tanggapan juga fantastis waktu Jafari mengungkap gagasan buat menghasilkan robot service, tdk cuma dari keluarga dan rekan-rekannya. Beberapa bahan material yang diperlukan buat menghasilkan robot service merasa dari lokal. Ia menggunakan lebih kurang USD 6. 000 lebih kurang Rp 79 juta buat menghasilkan tiga robot pelayan.

Diantaranya merupakan Osama Ahmed, seseorang anak bermur 12 th. yang datang bersama-sama pamannya. ” Kami telah banyak bertandang ke beberapa restoran. Paman saya berkata di restoran ini pelayannya tidak serupa, yaitu robot. Kami tertegun waktu robot pelayan itu dengan sigap mengantarkan pesanan kami, ” ucapnya terhadap AFP.

Pelanggan beda, Hamid Bashir menyebutnya menjadi suatu penemuan yang menarik. ” Ini sebagai pengalaman teranyar dilayani oleh robot, serta tentunya bikin anak-anak puas. “

About admin