Home / Liga Inggris / Koke Tak Mau Bicara Tentang De Gea

Koke Tak Mau Bicara Tentang De Gea

Koke Tak Mau Bicara Tentang De Gea

infoagenbolasbobet.net – Pemain yang menempati posisi gelandang di kubu Atletico Madrid yakni Koke lebih memilih tidak berbicara saga transfer penjaga gawang The Red Devils, David de Gea yang tengah santer dikabarkan tentang kepindahannya untuk bergabung dengan klub Spanyol, Real Madrid.

Sebagaimana telah diketahui, Koke dengan De Gea sudah menjadi sahabat karib dan keduanya sempat tampil bersama baik di untuk klubnya ataupun timnas Inggris. Mengetahui bahwa rekannya itu menjadi headline di sejumlah media massa, pemain berusia 23 tahun tersebut dengan tegas tak mau memberikan komentarnya.

Dalam pernyatannya, Koke berujar: “David merupakan teman yang sangat baik bagi saya dan untuk sekarang ini dia menjadi pemain di Manchester United,” katanya. “Kalau saja suatu hari nanti dirinya menjadi pemain Real Madrid, maka saya baru akan berbicara.”

De Gea, penjaga gawang berusia 24 tersebut untuk waktu ini masih punya satu tahun kontrak sisa di Old Trafford. Sangg pemain hingga sekarang belum bisa memastikan karirnya untuk membela klub penghuni Old Trafford.

About admin