Home / Liga Inggris / Klop Angkat Bicara Tentang Derby Merseyside

Klop Angkat Bicara Tentang Derby Merseyside

Klop Angkat Bicara Tentang Derby Merseyside – Derby Merseyside bakal tersaji pada Sabtu (1/4/2017) . Sengitnya rivalitas serta histori panjang yang membungkus bikin pertandingan itu seolah bikin dunia seakan berhenti berputar.

Liverpool serta Everton bakal sama-sama bertemu di Anfield. Dalam pertemuan paling akhir di markas The Reds, Everton rubuh 0-4. Disamping itu, Jurgen Klopp selamanya mencetak kemenangan di Derby Merseyside pasca menukar Brendan Rodgers.

” Saya tak perlu saat hingga satu detik utk mendalami begitu utamanya kompetisi ini, ” kata Klopp kala di tanya mengenai arti utama derby, seperti diambil Sky Sports.

Kompetisi ini bakal jadi pertandingan ketiga Klopp di Derby Merseyside. Dia juga telah tidak asing dengan tensi tinggi di pertandingan derby, yang disebutnya dapat bikin dunia berhenti berputar.

Di pada pertandingan derby yang lain yang pernah dirasa Klopp, derby Merseyside miliki segi yang khusus. Histori club serta jarak area yang teramat dekat keduanya jadi pembeda.

” Saya memainkan banyak kompetisi derby selama karir saya serta peristiwa seperti ini yang bikin bumi berhenti berputar sepanjang 90 menit, ” sambung Klopp.

” Dua club besar dari satu kota yang miliki histori hebat. Sedikit kota didunia yang miliki dua club besar serta itu membuatnya khusus. Kemudian, jarak pada stadion Liverpool serta Everton cuma 900 yards. Ini adalah hal khusus yang lain, ” tandasnya.
(din/din)

About admin