Home / Berita Bola / Keylor Navas Membuat 10 Pengamanan Kontra Bayern Munich

Keylor Navas Membuat 10 Pengamanan Kontra Bayern Munich

Keylor Navas Membuat 10 Pengamanan Kontra Bayern Munich – Kylian Mbappe memang menjadi bintang Paris St. Germain saat menumpas Bayern Munich. Tetapi tindakan Keylor Navas tidak kalah luar biasa karena membuat 10 pengamanan!

Bertamu ke Allianz Tempat, Kamis (8/4/2021) dini hari WIB, PSG meraih kemenangan dengan score 3-2 dalam laga perempat-final leg I Liga Champions. Walau tampil jadi juara, Les Parisiens didesak Bayern nyaris di sejauh laga.

Statistik menunjukkan, Bayern mempunyai kepenguasaan bola yang capai 64 %. Team garapan Hansi Flick itu membuat keseluruhan 31 eksperimen dengan 12 eksperimen yang ke arah gawang. Tetapi, karena kesiapan Navas, Bayern cuman dapat mengonversi dua eksperimennya menghasilkan gol yang dibikin Eric Choupo-Moting dan Thomas Mueller.

Itu maknanya, Navas membuat keseluruhan 10 pengamanan di laga ini! Sofascore menulis, bekas penjaga gawang Real Madrid itu mencegah tujuh shooting Bayern Munich dari dalam kotak penalti.

Jumlah pengamanan Keylor Navas itu sebagai yang paling banyak dalam suatu laga perempat-final Liga Champions semenjak musim 2003/04, sama yang diciptakan Manuel Neuer saat Bayern hadapi Madrid di 2017.

Penjaga gawang internasional Kosta Rika itu melanjutkan performa berkilaunya saat PSG singkirkan Barcelona di babak awalnya. Di laga set 16 besar leg II pada Maret lalu, Navas membuat sembilan pengamanan dari keseluruhan 10 eksperimen on sasaran team musuh.

Keylor adalah penjaga gawang terbaik dalam dunia dan kami benar-benar berbahagia karena di bermain buat kami,” sahut pelatih PSG Mauricio Pochettino di Uefa.com.

Keylor Navas sedang cari medali juara Liga Champions ke-4 dalam profesinya. Tiga gelar yang telah dimenangkan Navas awalnya itu semuanya didapatkan saat berbaju Real Madrid.

About admin