Home / Liga Italy / Kemenangan Si Nyonya Tua Tercoreng |Liga Italia

Kemenangan Si Nyonya Tua Tercoreng |Liga Italia

Juventus baru baru saja melakukan laga kontra dengan Torino dan mendapatkan hasil yang bagus yaitu kemenangan , dengan skor 4- 0 yang di lakukan di Turin hari minggu kemarin , berbeda halnya dengan tim AC Milan yang memang harus menerima skor imbang dengan lawannya saat itu Lazio yang dilakukan di San Siro. Juventus memang menjalani laga saat ini di lakukan dengan begitu sempurna. 4 Gol itu di ciptakan oleh Paul Pogba, 2 dari Alvaro Morata dan 1 lagi Sami Khedira.

Hanya saja kemenangan yang didapatkan oleh tim Juventus ini harus tercoreng karen aKhedira harus keluar dari jalnnya pertandingan karena mendapatkan kartu merah pada akhir pertandingan kemarin tersebut. Walaupun begitu tim ini tetap berada di urutan yang pertama klasemen sementara saat ini. Pada pertadingan yang dijalani tim lainnya yaitu Napoli juga meraih kemenanagan ketika berjuang kontra dengan Genoa.

Dan untuk AC Milan kontra dengan Lazio juga harus berbagi skor yaitu 1- 1. Pada pertaidngan itu sebenarya Milan sudah mendapatkan keberuntungan dengan Lazio yang hanya brmian dengan 10 pemain saja, hanya mereka mmang tak mampu meraih kemenangan. Jadi pertaidngan yang berjalan di SERi A saat ini memang terus bergulir dengan sengit dan etap Juventus yang berada di pemuncak sampai saat iniyang terus di tempel oleh tim Napoli.

 

About admin