Home / Berita Bola / Kembali Di Pertanyakan Kemenangan Mohamed Salah Di PFA

Kembali Di Pertanyakan Kemenangan Mohamed Salah Di PFA

Kembali Di Pertanyakan Kemenangan Mohamed Salah Di PFA – Kemenanangan Mohamed Salah di arena PFA Player of The Year Awards kembali dipertanyakan. Kesempatan ini, giliran pelatih tim nasional Belgia, Roberto Martinez, orangnya.

Salah melakukan musim mengagumkan dengan Liverpool. Dia mencatatkan 44 gol di semuanya arena, tapi tidak jadi pemenang satu juga trofi.

Disamping itu, De Bruyne juga nampak begitu bagus dengan Manchester City. Dia membawa The Citizens juara, ikuti dengan sebagian raihan rekor.

De Bruyne adalah diantara satu pemain yang menonjol dengan Josep Guardiola serta Manchester City pada musim kemarin. Dia dinilai ole Martinez lebih layak memperoleh penghargaan itu.

” Saya terperanjat De Bruyne tidak menundukkan Salah utk jadi pemenang PFA Player of the Year, ” kata Martinez di Daily Star.

” Mo Salah melakukan musim yang mengagumkan, musim paling baik di selama karirnya. “

” Tapi, Kevin hampir ada lewat cara kerja yang baru dengan Pep Guardiola, yang memiliki begitu koneksi kuat dengannya, serta dia memengaruhi beberapa perihal. “

” Ini adalah tim yang suda memecahkan semuanya rekor di Premier League. Penghargaan individu diberi utk perform individu, tapi tampilan individu itu jadi sisi dari tim dalam satu tim berolahraga. “

” Saya paham kenapa Mo jadi pemenangnya, tapi dari keduanya, Kevin barangkali memiliki dampak semakin besar pada musim ini, ” dia memberikan.

About admin