Home / EURO 2016 / Keluarga Menyebut Sakitnya Cedera Ronaldo Bagaikan Jantung Ditusuk Belati

Keluarga Menyebut Sakitnya Cedera Ronaldo Bagaikan Jantung Ditusuk Belati

Cristiano Ronaldo mendapatkan cedera lutut ketika memperkuat timnas Portugal. Cedera yang didapatkan oleh CR7 tersebut sakitnya disebut bagaikan sebilah belati yang menusuk ke jantung.

Cedera lutut tersebut dialami oleh Ronaldo ketika menjalani pertandingan final Piala Eropa 2016 antara Portugal kontra Prancis. Di Stade de France, Senin (11/7/2016) dini hari WIB, Ronaldo hanya tampil selama 25 menit. Terjangan dari Dimitri Payet pada menit ketujuh menjadi penyebab terkaparnya Cristiano Ronaldo di atas lapangan.

Cristiano Ronaldo sempat kembali bermain sebelum pada akhirnya harus ditandu ke luar lapangan dan tak dapat melanjutkan pertandingan. Melalui akun Instagram pribadi miliknya, saudari Ronaldo, Katia Aveiro, mengungkapkan perasaan yang dimiliki terkait cedera Ronaldo tersebut.

Dengan kesuksesan Portugal keluar sebagai juara setelah meraih kemenangan 1-0 dari tuan rumah Prancis, Aveiro menilai jika tim asuhan Fernando Santos tersebut memang layak mengangkat trofi juara.

Ronaldo diperkirakan bakal menepi dalam jangka waktu yang lama selama empat hingga lima bulan. Dia disebut mengalami masalah dengan ligamen lututnya.

About admin