Home / Berita Bola / Kekalahan Manchester United Berlanjut

Kekalahan Manchester United Berlanjut

Kekalahan Manchester United Berlanjut – Manchester United mengaku merampas bola dari Arsenal demikian sukar. Kala udah sukses kuasai, ‘Setan Merah’ malahan persoalan keluar dari dorongan.

Manchester United kalah 0-2 kala berkunjung ke Emirates Fase, Kamis (2/1/2020) pagi hari WIB pada pertandingan minggu ke-21 Liga Inggris. Arsenal pimpin saat menit ke-8 melalui Nicolas Pepe, lalu menduplikasikan keunggulan lewat Sokratis Papastathopoulos.

Pertandingan berjalan ketat, dengan Arsenal lebih menguasai di tahap pertama serta MU lebih kuasai paruh ke-2. Saling mencatat 10 shooting, Arsenal punyai empat shooting on sasaran serta satu yang mengenai tiang, tengah MU punyai empat kesempatan menuju ke gawang.

Walau begitu, peluang-peluang MU itu pula tidak dapat di sebut seberbahaya punya Arsenal. Di tahap pertama beberapa anak mendidik Ole Gunnar Solskjaer tidak dapat keluar dari dorongan tuan-rumah, sesaat tahap ke-2 terdapat makin berat sebab terdapat beban mental ketinggal dua gol.

” Mereka ialah club yang lebih baik, agresif. Kala merampas kembali bola, kami tidak dapat menemukannya jalan keluar dari dorongan mereka. Meski sebenarnya merampas bola dari mereka saja udah sukar, sebab saya kira mereka main amat baik, ” papar Solskjaer dilansir Sky Sports.

Itu ialah kompetisi yang bagus dari dua club serta gol pas sebelum tahap pertama selesai ialah pukulan mematikan. Di posisi 1-0, Kalian masih punyai peluang selama waktu. “

” Kala 2-0, Kalian butuh satu gol untuk mendapat daya supaya mereka grogi . Itu memilukan, ” tandas pria Norwegia ini.

Hasil ini membuat MU masih ketahan di tempat lima dengan 31 point dari 21 pertandingan. Sesaat Arsenal naik ke posisi 10 dengan 27 point.

About admin