Home / Berita Umum / Kecelakaan Beruntun Libatkan 3 Kendaraan Terjadi di Mojokerto

Kecelakaan Beruntun Libatkan 3 Kendaraan Terjadi di Mojokerto

Kecelakaan Beruntun Libatkan 3 Kendaraan Terjadi di Mojokerto – Kecelakaan berturut-turut menyertakan 3 kendaraan berlangsung di Jalan Raya Desa Jasem, Kecamatan Ngoro, Mojokerto. Kecelakaan itu menelan satu korban jiwa.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto Ipda Edy Widoyono menjelaskan, kecelakaan ini menyertakan mobil Toyota Avanza nopol L 1855 PI, truk bermuatan tabung elpiji nopol W 8984 US, dan sepeda motor Yamaha Nmax nopol S 5054 GX.

Mobil Avanza yang dikemudikan Soleh Hamzah (44), masyarakat Desa Bogar, Bangil, Pasuruan meluncur dari arah Pasuruan ke arah ke Mojosari, Mojokerto. Mobil itu membawa 4 orang penumpang. Sampai di tempat kecelakaan, mobil warna hitam ini mendadak oleng ke kanan.

Nahas, dari arah bersimpangan meluncur truk yang dikemudikan Ali (55), masyarakat Desa Ganggang Panjang, Tanggulangin, Sidoarjo. Mobil Avanza yang oleng menabrak sisi samping kanan truk itu. Bentrokan ini menyebabkan truk terguling.

Sesaat mobil Avanza oleng ke kiri. Mobil type MPV itu lalu ditabrak oleh Yamaha NMax dari arah yang sama serta dikemudikan Sulastri (40). Dia adalah masyarakat Desa Kejapanan, Gempol, Pasuruan.

“Kecelakaan ini menyebabkan sopir Avanza wafat di tempat,” kata Edy, Minggu (17/3/2019).

Tidak cuma itu, kecelakaan berturut-turut ini menyebabkan 4 penumpang Avanza terluka. Salah satunya korban luka masih tetap anak-anak. Korban dirawat di RS Mawaddah, Ngoro.

“Pengendara sepeda motor atas nama Sulastri alami luka patah tangan kanan serta kiri. Dirawat di RS Mawaddah,” paparnya.

Petugas sudah sempat alami kesusahan waktu proses evakuasi kendaraan. Masalahnya berlangsung kebocoran pada tabung elpiji di bak truk yang terguling.

Petugas menghadirkan satu mobil pemadam kebakaran untuk menahan berlangsungnya ledakan. Truk baru dapat dievakuasi sesudah kebocoran gas elpiji dapat ditangani.

“Pemicu kecelakaan masih tetap kami selidiki,” pungkas Edy.

About admin