Home / Berita Umum / Kebakaran Terjadi di Kawasan Pertokoan di Cirebon

Kebakaran Terjadi di Kawasan Pertokoan di Cirebon

Kebakaran Terjadi di Kawasan Pertokoan di Cirebon – Kebakaran berlangsung di lokasi pertokoan di Jalan Pasuketan, Kota Cirebon, Jawa Barat. Karena peristiwa ini dilaporkan satu orang meninggal.

Kasie Kesiapsiagaan, Operasi, serta Pemeriksaan Damkar Kota Cirebon Ahmad Wahyudi mengatakan, barah melalap dua toko obat di lokasi itu. Korban wafat di ketahui atas nama Winarti (40) yang disebut keluarga dari salah satunya pemilik toko. Waktu itu Winarti diprediksikan tengah tertidur.

Ahmad menuturkan, kebakaran berlangsung pada Minggu (26/8) malam seputar jam 22.00 WIB. Barah sukses dipadamkan seputar jam 00.40 WIB, Senin (27/8).

“Keseluruhan korban ada dua, yang satu selamat serta wafat. Disangka tertidur,” kata Ahmad dalam info, Senin (27/8/2018) pagi hari.

Ahmad mengatakan petugas pemadam kebakaran kombinasi sudah dikerahkan. Keseluruhan mobil damkar yang dikerahkan sekitar 10 unit dari beberapa intansi. Pihaknya menyangka kebakaran maut itu dikarenakan ada korsleting arus listrik dibagian atas toko itu.

“Tanda-tanda ada korsleting listrik dibagian atap. Awalannya cuma satu toko, tetapi merembet ke toko samping,” tuturnya.

About admin