Home / Berita Umum / Kalender Prabowo-Sandiaga Di Trenggalek Muncul Ada 200 Lembar

Kalender Prabowo-Sandiaga Di Trenggalek Muncul Ada 200 Lembar

Kalender Prabowo-Sandiaga Di Trenggalek Muncul Ada 200 Lembar – Tidak cuman di Trenggalek, kehadiran kalender Prabowo-Sandi berlogo pemerintah kabupaten ditandai pun tersebar di daerah beda.

” Demikian kami bisa informasi ada kalender berlogo Pemkab Trenggalek kami langsung penyelarasan dengan pelbagai pihak, nah kami bisa informasi kalender mirip ada juga di daerah beda, seperti di Nganjuk ya gunakan logo Nganjuk, ” kata Kepala Kantor Kesbangpol Trenggalek, Widarsono, Kamis (28/3/2019) .

Sesaat Ketua Tubuh Pemenangan Prabowo-Sandi Trenggalek, Nurhadi Rohmad, turut membetulkan, di tiap-tiap daerah logo yg tercantum berlainan. Tetapi pihaknya udah melangkah cepat dengan keluarkan perintah terhadap semuanya jaringan pemenangan buat tutup logo itu.

Jadi bila yg di Ponorogo, Pacitan logonya beda. Itu yg munculkan tidak dari team daerah. Demikian tahu itu kami langsung mengambil langkah cepat barusan, ” kata Nurhadi.

Pihaknya meyakinkan peredaran kalender Prabowo-Sandi di Trenggalek cuma kira-kira 200-an eksemplar. Dan bekasnya ada di posko aalah satu calon legislatif DPR RI di Ponorogo.

” Kebetulan ke Trenggalek saya cuma bawa juga lebih kurang 200, lantas sejumlah diambil oleh banyak kader. Sesungguhnya jumlah banyak, namun di posko itu terendam banjir jadi banyak yg rusak, ” katanya.

Disamping itu, Ketua Bawaslu Trenggalek, Rokhani, mengemukakan sama dengan kebijakan yg ada, pencantuman logo pemerintah daerah tak diperbolehkan buat tercantum dalam APK.

” Kawan-kawan pengawas kami mohon buat ke lapangan mencari bukti fisik itu. Kita kumpulkan alat bukti serta di Tindak lanjuti, ” kata Rokhani.

About admin