Home / Berita Bola / Kageyama Masanaga Tidak Gentar Dengan Supporter Yang Berisik

Kageyama Masanaga Tidak Gentar Dengan Supporter Yang Berisik

Kageyama Masanaga Tidak Gentar Dengan Supporter Yang Berisik – Tim nasional Jepang tidak terganggu dengan berisiknya supporter Indonesia di tahap perempatfinal Piala Asia U-19. Pelatih Kageyama Masanaga menyakini timnya dapat masih santai.

Kompetisi pada Tim nasional U-19 menantang Jepang yg dihelat di Stadion Penting Gedung olahraga Bung Karno (SUGBK), pada Minggu (28/10/2018) di yakini bakal di hadiri oleh beberapa puluh ribu pemirsa. PSSI melaunching 70 ribu lembar ticket buat pertandingan itu atau sama dengan kemampuan stadion.

Pada pertandingan menantang Uni Emirat Arab (UEA), hampir 30 ribu supporter datang memberi dukungan Tim nasional U-19. Beberapa pemain Tim nasional U-19 mengaku suport supporter membuat mereka bisa tampil maksimum serta memperoleh kemenangan serta pastikan tempat di tahap delapan besar.

Kageyama memahami bakal memperoleh dorongan dari supporter mirip. Tetapi, pelatih 51 tahun itu miliki metode supaya timnya masih konsentrasi serta mengawasi permainan.

“Jika tempo hari tiga puluh ribu, mungkin itu akan tambah banyak kala kami bermain hari Minggu kelak. Kami bakal coba santai serta nikmati atmosfir itu. Karena kala bermain di tahap group, pemirsa amat sedikit,” tutur Kageyama.

“Serta dengan adanya banyak supporter pasti berubah menjadi dorongan. Tetapi itu bagus buat pemain kami yg bakal mendapatkan ujian sebenarnya menjadi pemain profesional. Begitupun dengan pemain Indonesia,” tutur ia.

Tidak cuma itu, Kageyama waspada pergantian kemampuan dari Indonesia dibanding eksperimen pada Maret 2018. Kala itu, Jepang sukses menundukkan Indonesia 1-4.

“Sudah ada semua.semua telah tersedia pergantian baik pemain serta pelatih kepala. Pasti kiat serta permainan Indonesia ada pergantian. Pasti kami bakal hadapi team yg tidak serupa kelak tak seperti yg dulu itu yg terpenting untuk kami bermain improve,” ujarnya.

Menjadi juara bertahan, Jepang pun terpacu buat berhasil ke Piala Dunia U-20 2019. Tetapi Kageyama memandang buat menundukkan Indonesia tidak bakal ringan.

“Saya belum juga ketahui (adakah kesempatan lolos Piala Dunia) sebab hadapi Indonesia bakal ketat. Pemain Indonesia bakal bermain dengan usaha keras Minggu kelak,” ia mengimbuhkan.

About admin