Home / Liga Italy / Juventus Mengkonfirmasi Hengkangnya Pogba ke MU

Juventus Mengkonfirmasi Hengkangnya Pogba ke MU

Direktur umum Juventus Giuseppe Marotta angkat bicara perihal spekulasi kepindahan gelandang Paul Pogba ke Manchester United. Marotta membantah klubnya telah menjalin komunikasi bersama Setan Merah pada jendela transfer musim panas ini.

Sebagaimana dilansir Soccerway, Sabtu (16/7/2016) pagi, MU dikabarkan sudah mempersiapkan 100 juta euro atau Rp 1,4 triliun untuk merekrut Pogba ke Old Trafford. Pada 2012 lalu, Juventus menggaet sang pemain dengan gratis dari MU sesudah hanya tampil tiga kali di bawah kepelatihan Sir Alex Ferguson.

Kendati tidak ada kontak menyangkut Pogba, United sudah berhubungan langsung dengan agen Pogba, Mino Raiola. Pasalnya Raiola juga perwakilan gelandang Henrikh Mkhitaryan yang didaratkan dari Borussia Dortmund.

Berbeda dengan bantahan Marotta, media Inggris justru melaporkan perkembangan terbaru terkait kepindahan Pogba, yang bakal terjadi akhir pekan ini. Menurut The Sun, MU bahkan menaikkan tawaran sampai 105 juta pounds atau 125 euro usai bernegosiasi dengan Raiola.

Apabila pembelian Pogba rampung, Pogba akan menerima gaji 202 ribu pounds per pekan, atau setara dengan Rp 3,4 miliar, gaji terbesar yang pernah diterima pemain di seluruh dunia.

About admin