Home / Liga Champions / Juve Berhasil Kalahkan Barca 3-0 Di Leg Pertama UCL

Juve Berhasil Kalahkan Barca 3-0 Di Leg Pertama UCL

Juve Berhasil Kalahkan Barca 3-0 Di Leg Pertama UCL – Barcelona dengan cara mengagetkan takluk tiga gol tanpa ada balas dari Juventus pada kompetisi pertama perempat final Liga Champions di Juventus Stadium, Selasa (11/4/2017) atau Rabu awal hari WIB.

Juventus memulai pertandingan dengan baik. Bahkan juga, tim berjulukan si Nyonya Besar itu cuma perlu tujuh menit untuk membobol gawang Barcelona yang dikawal Marc-Andre ter Stegen.

Yaitu Paulo Dybala yang cetak gol pertama Juve. Dari segi kanan pertahanan Barca, Juan Cuadrado merangsek kedalam kotak penalti. Dia lalu memberi bola pada Dybala.

Tidak memperoleh penjagaan ketat, Dybala sembari memutarkan badannya melepas sepakan keras. Bola hasil tendangan kaki kirinya meluncur deras ke segi kanan gawang Barca.

Pada menit ke-22, Dybala kembali mencatatkan namanya di papan score. Kesempatan ini, dia cetak gol dengan melepas tembakan keras dari luar kotak penalti. Gol ini tak lepas dari rapuhnya pertahanan Barca yang membiarkan Dybala bebas dalam melepas tembakan

Gol ini sekalian mengunci kelebihan Juve dengan score 2-0 pada babak pertama.

Selepas jarak, pelatih Barca Luis Enrique coba melakukan perbaikan bidang belakang dengan memasukkan Andre Gomes untuk menukar Jeremy Mathieu.

Bukannya mengecilkan ketertinggalan, Enrique mesti lihat gawang timnya untuk kali ketiga kebobolan. Gol ketiga Juve di ciptakan Giorgio Chiellini lewat tandukan keras sesudah memakai sepak sudut.

Ketinggalan tiga gol bikin Barcelona makin frustrasi. Sekian kali, serangan yang di bangun Lionel Messi serta kawan-kawan sering gampang dipatahkan oleh barisan pertahanan Juve.

Kemudian, Barca kuasai permainan. Tetapi, usaha Lionel Messi serta kawan-kawan untuk cetak gol tidak membawa hasil sampai pertandingan selesai.

Hasil ini bikin Barcelona mesti menang sekurang-kurangnya 4-0 pada kompetisi ke-2 untuk mencapai tiket semi final. Sesaat pekerjaan Juve lebih enteng lantaran cuma butuh bermain bermain imbang untuk lolos. Pertandingan ke-2 bakal di gelar di Stadion Camp Nou pada 19 April 2017.

About admin