Home / Berita Umum / Jurus Akrobat Harus Disiapkan Para Musisi

Jurus Akrobat Harus Disiapkan Para Musisi

Jurus Akrobat Harus Disiapkan Para Musisi – Industri musik itu kejam! Mereka yg ini hari dipuji, mungkin saja keesokan hari bakalan terlupa. Ya, industri ini telah seperti rimba, beberapa pelakunya mesti berusaha biar gak termakan masa.

Berusaha di sini tentu saja dapat dari beberapa segi. Perihal yg sangat sederhananya yaitu dengan senantiasa menghasilkan beberapa karya. Tetapi itu gak lalu jadi agunan, lebih di jaman serba digital saat ini.

Akhirnya, beberapa jurus akrobat juga mesti disediakan musisi buat dapat ikuti perubahan jaman serta hasrat tentu saja.

Di sisi lainnya, masa digital juga buka area selebar-lebarnya untuk musisi pilihan yg bermain di unit anti mainstream. Lihat saja bagaimana nama Eka Gustiwana dapat lantas melesat saat ini.

Eka tidak anak band bagus atau vokalis bersuara merdu, dia adalah YouTuber yg dapat menggunakan kesempatan pada dunia digital hingga dapat membuat speech composing yg unik serta menggelitik.

Nah, bagaimana narasi Eka menggunakan kesempatan di masa digital ini? Hingga dapat tembus deretan vokalis atau band yg telah punyai nama besar.

Demikian sebaliknya, lalu apakah usaha dari musisi mainstream sekaliber Afgan supaya bisa bertahan di ‘hutan rimba’ industri musik Indonesia? Belum juga saat ini telah sulit buat jualan CD lagu sebab user tinggal unduh file musik di internet lewat cara gratis.

Karenanya, nantikan interview mereka dengan Pongki Barata, musisi yang penyanyi serta gitaris group band Jikustik serta The Dance Company di acara Innocreativation yg dapat diadakan 14-15 November di Grand City Convex, Surabaya.

Afgan, Mocca serta Eka Gustiwana diskedulkan bakalan tampil satu panggung dalam unit ‘Survival Musician’ di Innocreativation. Oh iya, privat buat Afgan, ia pasti juga perform buat membawa beberapa pemirsa Innocreativation bersenandung berbarengan lho!

Innocreativation sendiri adalah hasil kombinasi detikcom serta Pemkot Surabaya dengan mengangkat tagline ‘an Inspiring and Entertaining Event’.

Innocreativation gak hanya pingin jadi acara yg dapat menimbulkan ide beberapa orang, terutama anak muda, pada beberapa kesempatan yg dapat digali dari satu pergantian jaman di masa digital. Namun ada juga segi hiburan yg disediakan hingga dapat berikan kesegaran pikiran.

Selanjutnya line up speaker bagus di Inncreativation: Dian Sastrowardoyo, Dimas Djay, Andrian Ishak, Eka Gustiwana, Ruben Onsu, Ernset Prakarsa, Pandji Pragiwaksono, CEO BukaLapak Achmad Zaky, CEO KitaBisa Timmy Alfatih, Managing Director Google Indonesia Randy Jusuf, Menkominfo Rudiantara, Kepala Tubuh Ekonomi Kreatif Triawan Munaf, sampai pejabat Tencent sampai bos YouTube

About admin