Home / Liga Jerman / Jurgen Klopp: Belum Ada Klub Yang Menghubungi Saya

Jurgen Klopp: Belum Ada Klub Yang Menghubungi Saya

Jurgen Klopp: Belum Ada Klub Yang Menghubungi Saya

infoagenbolasbobet.net – Keputusan yang cukup mengejutkan yang diambil oleh Jurgen Klopp dengan menyatakan rencana kepindahannya dari Borussia Dortmund di pengujung musim ini, rupanya membuat sejumlah klub-klub besar di Eropa dirumorkan mulai memasang teropong mereka dan mengarahkannya kepada sang pelatih.

Manchester City adalah klub pertama yang dilaporkan telah membuka peluang segera menunjuk Klopp menjadi suksesor Manuel Pellegrini, yang sekarang ini diisukan akan segera dikkeluarkan. Sementara itu, Barcelona lewat kandidat presiden klub, juga diisukan mencoba mendekati pelatih yang saat ini berusia 47 tahun tersebut guna mendukung kampanye mereka saat pemilihan presiden klub.

Apalagi, Klopp juga menegaskan tidak akan gantung sepatu usai kepergiannya dari Signal Iduna Park bulan Juni nanti. Meskipun demikian, Klopp mengaku bahwa dirinya belum terikat kontak dengan klub lain.

“Saya tidak merasa lelah. Akan tetapi, sampai saat ini saya juga belum dihubungi oleh klub di Inggris atau klub lainnya. Dan saya juga tidak akan mengambil cuti besar selama satu tahun ke depan,” tandas Klopp

About admin