Home / Liga Inggris / Jose Mourinho Membantah Kabar Transfer Juan Cuadrado

Jose Mourinho Membantah Kabar Transfer Juan Cuadrado

Jose Mourinho Membantah Kabar Transfer Juan Cuadrado

infoagenbolasbobet.net – Palatih The Blues Jose Mourinho mengungkapkan bahwa kabar ketertarikan Chelsea mendatangkan gelandang Fiorentina Juan Cuadrado tidaklah benar.

“Ini semua adalah berita palsu. Tidak ada kepastian transfer Juan Cuadrado ke Chelsea. Saat ini saya tengah cukup puas dengan kinerja para gelandang yang kami miliki. Tidak akan ada tambahan pemain baru di sektor gelandang untuk kali ini”, jelas Jose Mourinho.

“Sudah ada Cesc Fabregas, Eden Hazard, Oscar, Ramires, Willian, Nemanja Matic serta masih banyak lagi stok gelandang yang kami miliki saat ini. Mendatangkan seorang gelandang baru? Itu sebuah hal yang konyol saat ini”, tandas The Happy One.

“Juan Cuadrado saat ini sudah menikmati kariernya dengan Fiorentina. Jangan kait-kaitkan dia dengan Chelsea. Sebab hal ini tidaklah berhubungan”, imbuhnya.

Beberapa saat lalu memang tersiap kabar bahwa Chelsea sukses memboyong Cuadrado dengan bancerol 30juta pounsterling ke Stamford Bridge. Tidak ingin membuat anak buahnya resah, Jose Mourinho segera membantah kabar tersebut.

About admin