Home / Liga Inggris / Jose Mourinho Latih Manchester United, Mattia Destro Siap ke Old Trafford | Liga Inggris

Jose Mourinho Latih Manchester United, Mattia Destro Siap ke Old Trafford | Liga Inggris

Memang kabar mengenai akan bergabungnya Jose Mourinho menjadi manajer pengganti dari Louis Van Gaal di Manchester United belum bisa di sahkan benar adanya , hanya saja berita itu tetu menjadi perhatian khusus bagi beberapa punggawa untuk ikut serta dalam kepindahan sang pelatih satu ini ke Old Trafford. Pasalnya akan banyak yang pindah ke MU jika pelatihnya adalah Mourinho.  Kabar tentang akan di berhentikannya Loyis Van Gaal sebagai pelatih United itu lah memicu adanya isu Mou akan menjaid suksesor dari Van Gaal itu di Manchester United tersebut.

Jika pun hal itu bisa menjaid kenyataan maka di musim yang akan datang lah snag pelatih satu ini akan mampu menjadi pelatih di United. Manchester United lewat manajmeen nya memang sudah mengungkapkan akan memberhentikan pelatih yang berasal dari Belanda tersebut apabila tak mampu masuk untuk berlaga di ajang LIga Champions di musim yang akan datang nantinya. Dan mendengar Mou akan berada di Manchester United nbuat Mattia Destro akan bergabung pula di United itu.

Seperti yang telah ia ungkapkan bahwa berada di bawah kepemimpinan Mou adalah harapan bagi pmain yang satu itu. Saat berada di Inter Milan memang lah keduanya telah bekerjasama sehingga Mattia memang merindukan kepemimpinan dari Mou dan mengungkapkan hal tersebut.

About admin