Home / Berita Bola / Jose Mourinho Lakukan Pelanggaran Karantina

Jose Mourinho Lakukan Pelanggaran Karantina

Jose Mourinho Lakukan Pelanggaran Karantina – Jose Mourinho dinilai sebab menyalahi ketentuan karantina Inggris minggu kemarin. Lucas Moura juga bela sebab hal tersebut dilaksanakan untuk kesehatan pemain.

Inggris sekarang tengah menetapkan lockdown mengejar penebaran COVID-19 yang semakin masif di negara itu. Akhirnya semua kesibukan berkaitan sepakbola harus disetop sesaat waktu.

Tetapi, tetap ada yang bandel yaitu manager Tottenham Mourinho yang ajak beberapa pemainnya berlatih di sekitaran rumahnya. Minggu kemarin, Mourinho tertangkap camera sedang berlatih bersama tiga pemain serta salah satunya staf pelatih.

Tindakan Mourinho ini selanjutnya membuat dinilai habis sebab untuk Bandar Judimanager papan atas harusnya dapat memberikan contoh yang baik. Berkaitan masukan untuk Mourinho, Moura untuk salah satunya pemain Spurs bela.

Tentunya Mourinho perduli dengan kesehatan kami. Ia cinta sepakbola, latihan, jadi saya pikir ia ingin lihat semua pemain serta pastikan semua pemain jaga kebugarannya, ” tutur Moura pada Sky Sports.

“Tentu saja Mourinho jaga dirinya. Saya pikir hal tersebut (latihan di taman) bukan permasalahan besar. Dia paham itu serta ia seorang profesional sejati, ” sambungnya.

“Mourinho pergi ke pusat latihan sehari-harinya dengan staf sertahttp://167.114.18.207/~agent88bet/ semua pakar yang ikut melatih kami. Serta kami semua sama-sama memeriksa aplikasi latihan online tiap jam 11 siang sehari-harinya,

“Membahagiakan. Peristiwa yang membahagiakan untuk semua, tetapi session latihan umumnya lebih susah. Tetapi ini bagus buat kami sebab kami tidak paham kapan akan kembali lagi. Tetapi, Mourinho tetap memantau serta bicara dengan pemain sehari-harinya, ” tutup Moura.

About penulis77