Home / Liga Italy / Jose Callejon Ucapkan Terima Kasih Pada Napoli

Jose Callejon Ucapkan Terima Kasih Pada Napoli

Jose Callejon Ucapkan Terima Kasih Pada Napoli

infoagenbolasbobet.net – Sebuah ucapan terima kasih diutarakan oleh Jose Callejon pada timnnya Napoli usai dia terpanggil masuk dalam daftar pemain timnas Spanyol besutan pelatih Vicente Del Bosque guna menjalani laga internasional di pekan mendatang.

Striker Spanyol berhasil menjadi capocannoniere di kompetisi Serie A dengan mengemas delapan gol, lewat performa impresifnya tersebut ia pun berhasil memberi sebuah keyakinan pada Del Bosque.

“Semenjak saya berada di tim Napoli, saya cukup mempunyai peluang besar untuk bisa bermain secara konsisten seperti yang saya harapkan, dengan mendapat sebuah pengalaman besar dan saya mendapat pembelajaran banyak di Italia,” terang Callejon pada AS.

“Kompetisi ini sedikit memberi saya peluang untuk lebih produktif mencetak gol dan terlebih mendapat perhatian. Pasalnya panggilan ke timnas Spanyol berkat jasa Allenatore Rafa Benitez dan juga tim Napoli. Saya wajib berterima kasih pada mereka dan semua pihak yang sudah mendukung, ini sebuah kehormatan besar bisa kembali membela timnas.

“Saya bisa merasakan sebuah kasih sayang dari para pendukung di Naples dan hal itu juga sanggup membantu saya untuk memberi hasil yang terbaik.”

Callejon sendiri dipanggil untuk laga kualifikasi Piala Eropa saat menghadapi Belarusia dan juga dalam laga persahabatan melawan Jerman.

“Saya kira Del Bosque akan berpikir peran yang sama seperti di Napoli, yakni sektor sayap, kendati tiap pelatih mempunyai cara tersendiri saat menyusun tim.”

About admin