Home / Uncategorized / Jorginho Tetap Ingin bertahan Di Napoli

Jorginho Tetap Ingin bertahan Di Napoli

Jorginho Tetap Ingin bertahan Di Napoli – Agen Jorge Luiz Frello Filho dengan kata lain Jorginho mengklaim clientnya memperoleh banyak tawaran dari beberapa club Premier League serta Ligue 1.

Tetapi, ia menyatakan gelandang berumur 25 th. itu tidak miliki gagasan hengkang dari Napoli kurun waktu dekat.

” Jorginho yaitu satu diantara gelandang paling baik di Eropa serta Napoli suka dapat memilikinya, ” kata Joao Santos, sang agen seperti ditulis Radio CRC.

” Beberapa club dari Premier League serta Ligue 1 begitu tertarik pada Jorginho. Terdapat beberapa tawaran, namun ia tetaplah di Napoli. Tak ada klausul dalam kontraknya, ” tutur dia.

Bacalah juga : Pelatih Napoli : Pepe Reina Layak Jadi Contoh

Santos juga menyatakan kalau clientnya masih tetap belum juga mempunyai gagasan untuk meninggalkan Napoli pada bursa transfer musim panas ini.

Club yang paling terang mempunyai ketertarikan pada Jorginho yaitu Arsenal. Pelatih Arsene Wenger di ketahui telah mulai sejak lama kagum pada kwalitas Jorginho di lini tengah.

Wenger bahkan juga dipercaya siap menggelontorkan dana sebesar 15 juta pounds atau Rp 259 miliar untuk memperoleh layanan Jorginho.

Jorginho adalah product lulusan akademi pemain muda Hellas Verona yang gabung dengan Napoli pada Januari 2014 dengan mahar sebesar 8 juta pounds. (Wisnu Nova Wistowo)

About admin