Home / Liga Inggris / Jordon Ibe Lebih Memilih Tampil Di Inggris

Jordon Ibe Lebih Memilih Tampil Di Inggris

Jordon Ibe Lebih Memilih Tampil Di Inggris

infoagenbolasbobet.net – Winger belia Liverpool, yakni Jordon Ibe menyatakn bahwa dirinya berkomitmen untuk memperkuat timnas Inggris di masa mendatang, demikian sebagaimana ditegaskan oleh pelatih Nigeria, Sunday Oliseh.

Di awal bulan September ini, pemuda berumur 19 tahun tersebut baru saja mendapatkan panggilan perdananya untuk bergabung dengan Inggris U-21. Dan Roy Hodgson selaku manajer Tim Tiga Singa kemungkinan bakal mempromosikannya ke pasukan senior bulan depan, pada saat Inggris diagendakan melawan Estonia dan Lithuania dalam dua pertandingan terakhir babak kualifikasi Euro tahun 2016.

Sebagaimana diketahui, Ibe sebenarnya dapat memperkuat Nigeria karena ayahnya adalah warga di sana. Akan tetapi, Oliseh sebagai manajer Super Eagles mengatakan bahwa sang pemain lebih memilih untuk bermain di Inggris.

“Pihak keluarga Jordon Ibe mengatakan kepada saya melalui panggilan telepon, jika dia akan memberikan prioritas kepada Inggris. Kami hanya bisa mendoakan yang terbaik untuknya,” terang Oliseh melalui kicauannya lewat Twitter.

About admin