Home / Liga Inggris / John Terry Resmi Perpanjang Masa Bakti | Liga Inggris

John Terry Resmi Perpanjang Masa Bakti | Liga Inggris

Kabar terbaru menyebutkan jika akhirnya manajmene tim Chesea yang semula memiliki rencana untuk tak memberikan perpanjangan di masa baki sang kapten yang selama ini telah berjuang untuk tim ini John Terry akirya memberikan perpanjangan tersebut selama 1 tahun kedepan ini.

John Terry punggawa yang kini telah berusia 35 tahun ini memang ada kemungkinan untuk tak di teruskan masa baktinya dengan klub yang te;ah ia naungi selama ini tersebut, mengingat usia yang dimiliki oleh snag kapten ini yang sdah tak muda lagi.

Hanya saja keputusan yang akan di ambil oleh manjemen Chelsea ini sepertinya tak memndapatkan restu dari semua pendukungan tim tersebut. Para supporter memang mengharapkan ntuk Terry tetap berada di tim Chelsea dan memakai ban kapten yang selama ini memang telah melekat di tangan snag pemain satu ini.

Dengna peutusan yang telah di ambil ini tentu saja snag pemain merasasangat gembira karena di berikan kesempatan kebali selama satu musim ini untuk berada di tim kesayanagnnya tersebut.

About admin